Permainan Barbie Bermain Skuter

Info Permainan Barbie Bermain Skuter

Setiap anak perempuan pasti menggemari berbagai macam jenis boneka, namun pastinya jenis boneka yang sangat digemari oleh anak perempuan adalah boneka Barbie. Dan bagi kalian semua penggemar boneka barbie sebaiknya kalian semua harus merasakan kesenangan karena hari ini kami akan memberikan salah satu permainan barbie yang sangat seru untuk kalian semua mainkan.

Dalam permainan ini Barbie akan mengajak kamu berjalan-berjalan, namun tentu saja bukan jalan-jalan biasa kamu akan diajak berjalan-jalan menggunakan skuter yang barbie miliki. Bukit-bukit yang penuh dengan tanjakan dan juga turunan akan kamu temukan ketika kamu dan barbie mengendarai skuter nantinya. Jadi bukankah sangat seru ketika kamu diajak bermain mengendarai skuter bersama Barbie.

Cara Bermain

Dalam memainkan Permainan Barbie Bermain Skuter ini kamu akan menemukan cara-cara yang sangat mudah. Untuk mengendalikan skuter yang barbie kendarai kamu hanya tinggal menggunkan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan. Selain berjalan-jalan, kamu harus membantu barbie untuk mengumpulkan permata-permata yang terletak di jalan saat barbie mengendarai skuternya. Namun, kamu harus berhati-hati karena jalanan yang kamu lalui memiliki banyak rintangan dan juga halangan. Kamu jangan membiarkan barbie terjatuh karena jika dalam tiga kali terjatuh maka permainan ini pun harus berakhir. Apa lagi yang harus kalian pikirkan, jika benar kalian penggemar boneka barbie maka kalian harus memainkan games barbie ini dengan segera.
Description
: Permainan Barbie Bermain Skuter
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Bermain Skuter

Komentar "Permainan Barbie Bermain Skuter"