Permainan Barbie Menangkap Makanan

Info Permainan Barbie Menangkap Makanan

Dari kemarin kami telah memberikan berbagai macam permainan barbie yang sangat menyenangkan, seperti hari ini kami juga akan memberikan satu buah permainan barbie yang tidak akan kalah seru dengan permainan barbie sebelumnya, karena nanti kamu akan bertemu dengan barbie yang sangat lucu dan juga sangat menggemaskan.

Barbie dalam permainan ini ternyata sedang merasakan lapar yang luar biasa. Ia sedikit kebingungan harus mencari makanan kemana, lalu ia pun melihat beberapa makanan terbang melayang di atas tempat ia berdiri. Ia kemudian langsung meminta bantuan kamu untuk mendapatkan berbagai macam jenis makanan yang terbang di atasnya, dan itu memang tugas kamu untuk membantu barbie menghilangkan rasa laparnya.

Cara Bermain

kamu tentunya tidak akan kesulitan dalam memainkan Permainan Barbie Menangkap Makanan ini, karena kami akan memberikan cara-cara yang sangat mudah. Tugas kamu hanyalah membuat barbie agar bisa melompat dan menangkap semua makanan yang beterbangan. Gunakan tombol arah ke kanan dan ke kriri untuk bergerak, kemudian juga tombol SPASI yang berfungsi untuk melompat, kamu juga bisa mengatur setinggi apa lompatan yang ingin kamu lakukan. Jika kamu berhasil menagkap makanan dan barbie pun memakannya maka kamu pun akan mendapatkan nilai yang cukup tinggi. Jadi untuk kalian semua pecinta permainan barbie, kalian harus segera mainkan permainan ini dan temukan keseruan di dalamnya.
Description
: Permainan Barbie Menangkap Makanan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Menangkap Makanan

Komentar "Permainan Barbie Menangkap Makanan"