Permainan Barbie Pesta Es Krim

Info Permainan Barbie Pesta Es Krim

Permaian barbie di dunia online mungkin salah satu permainan yang sedang kalian cari saat ini. Dan permainan barbie di tempat kami lah yang pasti akan memberikan kalian kesenangan. Hari ini kami akan mengajak kalian semua untuk membuat sebuah pesta, namun tentu saja bukan pesta biasa, pesta ini akan kita buat khusus untuk Barbie yang sangat menggemari jenis makanan dingin yaitu es krim.

Kita tahu bahwa barbie sangat menyukai es krim yang sangat lezat, apalagi saat musim panas seperti ini. Kami meminta bantuan kamu untuk menjadi seorang koki yang harus menyediakan satu buah es krim yang sangat lezat. Kami tahu bahwa kamu adalah seorang koki yang angat handal dalam membuat es krim, jadi kami harap kamu bersedia untuk membuat es krim lezat yang akan membuat barbie merasakan kesenangan.

Cara Bermain

Untuk membuat es krim yang akan di sajikan dalam Permainan Barbie Pesta Es Krim ini tentunya tidak akan sulit, karena berbagai petunjuk akan kami sediakan. Tidak hanya petunjuk saja, namun semua peralatan yang kamu butuhkan untuk membuat es krim telah kami sediakan. Dalam permainan ini kamu harus membuat es krim dengan rasa yang baru, semua bahan telah disiapkan kamu hanya tinggal memilihnya. Kamu bisa menggabungkan berbagai macam rasa seperti rasa vanila, cokelat, jeruk nipis dan yang lainnya. Kemudian kamu juga harus memilihkan topping permen yang sangat lezat sehingga akan membuat cita rasa dari es krim yang kamu buat pun akan meningkat. Jika kalian semua adalah benar seorang penggemar boneka barbie, maka pastinya kalian harus memainkan permainan barbie ini dan membantu untuk menyiapkan es krim lezat yang akan disajikan dalam pesta barbie.
Description
: Permainan Barbie Pesta Es Krim
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Pesta Es Krim

Komentar "Permainan Barbie Pesta Es Krim"