Permainan Dekorasi Rumah Barbie

Info Permainan Dekorasi Rumah Barbie

Karena kami tahu bahwa penggemar games barbie online sangat banyak, maka setiap hari kami akan memberikan games barbie yang pasti sangat seru untuk kalian semua mainkan. Seperti hari ini kami juga berkesempatan untuk kembali memberikan satu buah games barbie yang tidak akan kalah seru dengan games barbie lainnya.

Dalam games barbie ini kalian semua akan bertemu dengan barbie yang baru saja memiliki rumah baru. Karena rumah barbie baru dibeli tentu saja barang-barang yang barbie punya pun masih tersimpan berantakan. Maka dari itu barbie sangat senang ketika kamu berkunjung ke tempat games barbie milik kami karena barbie akan meminta tolong kamu untuk membereskan barang-barang yang barbie punya agar diletakan secara rapi. Apakah kalian siap?

Cara Bermain

Cara yang sangat mudah tentu saja akan kami hadirkan dalam Permainan Dekorasi Rumah Barbie ini. Barang-barang yang harus diletakan sangat banyak, namun kamu hanya tinggal meletakannya saja agar rumah barbie yang baru itu pun terlihat rapi dan enak untuk dipandang. Kamu harus meletakan barang-barang yang barbie butuhkan, seperti lemari pakaian, lemari es, cermin dan yang lainnya. Tentu saja dalam meletakan barang-barang milik barbie tersebut tidak boleh asal, kamu harus meletakannya sesuai dengan tempat dan ruangan yang ada di rumah baru barbie. Sangat menyenangkan bukan? Jika kalian benar-benar mengaku sebagai penggemar boneka barbie dan ingin memainkan games barbie yang sangat seru, maka sebaiknya kalian segera untuk memainkan games barbie ini dan bantulah barbie merapihkan rumah barunya.
Description
: Permainan Dekorasi Rumah Barbie
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Dekorasi Rumah Barbie

Komentar "Permainan Dekorasi Rumah Barbie"