Permainan Transportasi Barbie

Info Permainan Transportasi Barbie

Tempat game online barbie milik kami di setiap harinya akan selalu menyajikan berbagai macam jenis game barbie yang sangat seru dan juga mengasyikan. Hari ini juga termasuk ke dalam hari yang akan memanjakan kalian semua pecinta game barbie karena kami akan memberikan satu buah game barbie seru yang tidak boleh untuk kalian lewatkan.

Dalam game barbie ini, kamu dan barbie akan bertindak sebagai petugas yang mengantarkan barang. Dengan mengendarai sebuah truk kecil kamu dan barbie harus bisa mengantarkan barang agar selamat di tempat tujuan. Barang-barang yang harus kamu antarkan adalah barang-barang seperti mainan dan juga perlengkapan untuk anak perempuan, jadi apakah kalian sudah siap untuk membantu barbie dalam game barbie ini?

Cara Bermain

Kalian tidak akan kesulitan dalam memainkan Permainan Transportasi Barbie ini karena berbagai petunjuk dan juga cara bermain yang mudah akan kami sediakan. Untuk mengendalikan truk yang barbie kendarai kalian hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kalian gunakan. Pada saat truk tersebut melaju kamu harus menjaga keseimbangannya agar truk tersebut tidak terjatuh dan barang-barang yang kamu bawa pun selamat sampai tujuan. Kamu akan diberikan kesempatan tiga kali terjatuh, dan game barbie ini juga terdapat level didalamnya usahakan kamu sampai di level yang terakhir agar mendapatkan banyak nilai. Untuk kalian semua penggemar boneka barbie, kalain akan menyesal jika tidak memainkan permainan barbie ini.
Description
: Permainan Transportasi Barbie
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Transportasi Barbie

Komentar "Permainan Transportasi Barbie"