Permainan Barbie Menghias Es Krim

Info Permainan Barbie Menghias Es Krim

Para anak cewek sepertinya untuk saat ini tidak boleh takut tidak bisa memainkan game online seperti anak perempuan. Karena seperti telah kita ketahui, saat ini banyak situs permainan online yng mengkhususkan dirinya untuk menyediakn game bagi anak perempuan. Salah satunya adalah tempat kami yang secara khusus menyediakan semua permainan bertemakan barbie, apalagi jika kalian semua sangat menyukai boneka barbie maka inilah tempat yang sangat cocok

Hari ini kami akan menghadirkan permainan barbie yang sangat seru dan asyik untuk dimainkan. Hari ini barbie telah berjalan-jalan disebuah taman, dan cuaca pun sedang cerah hingga cukup panas. Ketika ia pulang ia pun berpikiran untuk membuat makanan yang bisa menyegarkan, aplagi kalau bukan es krim. Ia pun membuat satu buah es krim namun kurang pas jika belum dihias.

Cara Bermain

Dalam Permainan Barbie Menghias Es Krim kamu lah yang bertugas untuk menghias es krim yang telah barbie buat, tapi tenang saja, dalam menghias es krim tersebut kamu tidak akan kesulitan. Semua bahan yang kalian perlukan dalam menghias es krim telah disediakan. Pertama-tama kamu harus memilih es krim bentuk apa yang ingin kalian ssajikan, kemudian beri sedikit permen, lalu tuangkan cokelat yang meleleh, hingga terakhir kalian berikan  buah-buahan untuk menambah rasa manis dari es krim yang telah kalian hias. Untuk kalian semua penggemar boneka barbie sebaiknya kalian jangan sampai melewatkan permainan barbie yang satu ini.
Description
: Permainan Barbie Menghias Es Krim
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Menghias Es Krim

Komentar "Permainan Barbie Menghias Es Krim"