Permainan Barbie Parkir Mobil

Info Permainan Barbie Parkir Mobil

Setiap hari kami memang akan selalu memberikan permainan online barbie yang akan memanjakan kalian semuanya. Seperti misalnya hari ini di hari yang sangat cerah ini kami akan memberikan satu buah games barbie terbaru yang pasti akan sangat seru untuk kalian semua mainkan. Rasa penyesalan pastri akan kalian dapatkan jika kalian tidak memainkan permainan barbie yang satu ini, apalagi permainan akan sedikit berbeda dengan permainan barbie sebelumnya.

Dalam game online yang satu ini kalian akan bertemu dengan barbie yang akan mengendarai sebuah mobil, lalu ia pun harus memparkirkan mobil tersebut. Namun ternyata, jalanan yang akan ia lalui ternyata memiliki lubang yang sangat besar. Dan disini tugas kamu adalah membantu barbie uagar dapat melewati jalanan tersebut sehingga ia pun bisa memparkirkan mobil yang ia kendarai.

Cara Bermain 

Permainan Barbie Parkir Mobil ini tidak akan sulit untuk dimainkan oleh kalian semuanya, bahkan kami pun akan memberikan berbagai cara yang sangat mudah. Tugas utama kalian adalah menambal jalan yang memiliki lubang besar, caranya kalian harus memindahkan sebuah balok berbentuk yang terdapat di sekitar jalanan dan memasangnya di jalanan yang berlubang. Setiap level tingkat kesulitannya akan berbeda jadi kalian semua harus menggunakan ketelitian kalian dalam permainan yang satu ini. Untuk kalian semua yang sangat menggemari boneka barbie, kalian semua harus memainkan permainan barbie ini dengan segera.
Description
: Permainan Barbie Parkir Mobil
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Parkir Mobil

Komentar "Permainan Barbie Parkir Mobil"