Permainan Barbie Toko Es Krim

Info Permainan Barbie Toko Es Krim

Ada yang baru lagi dari tempat permainan online barbie milik kami. Disini kalian semua akan menemukan perbedaan dalam memainkan games barbie. Terlihat dari judulnya mungkin kalian semua berpikiran bahwa permainan ini adalah permainan masak memasak atau membuat es krim. Dan memang benar, namun kalian tidak hanya membuat es krim melainkan kalian juga harus menyajikan es krim tersebut pada setiap hewan-hewan lucu yang datang.

Di dalam game online barbie yang satu ini barbie telah memiliki sebuah toko es krim di sebuah kota yang dipenuhi dengan hewan-hewan lucu. Toko es krim barbie tersebut semakin hari semakin ramai dikunjungi oleh par hewan yang menginginkan es krim favorit mereka. Dan dalam permainan ini kamu pun memiliki tugas untuk membantu barbie menyajikan es krim karena pelanggan yang datang sangat banyak.

Cara Bermain

Permainan Barbie Toko Es Krim ini sangat mudah untuk dimainkan oleh kalian semuanya. Kalian hanya tinggal menggunakan Mouse yang saat ini kalian pegang. Saat pelanggan kalian harus memberikan es krim yang sesuai dengan keinginan para pelanggan, jika es krim yang kamu berikan benar maka kamu akan mendapatkan uang, namun jika salah maka ia akan pergi dari toko es krim barbie tersebut. Permainan ini memiliki batas waktu, dan kalian harus mengumpulkan uang dengan target yang telah diberikan. Tunggu apa lagi, lebih baik segera kalian mainkan permainan barbie ini dan bantulah barbie untuk melayani semua pelanggan yang datang.
Description
: Permainan Barbie Toko Es Krim
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Toko Es Krim

Komentar "Permainan Barbie Toko Es Krim"