Permainan Barbie Di Peternakan

Info Permainan Barbie Di Peternakan

Di dunia game online banyak tersimpan berbagai macam jenis game barbie, dan mungkin tempat kami merupakan salah satu tempat yang akan menjadi tempat kalian berburu game barbie. sebelumnya kami telah memberikan game barbie yang sangat seru-seru, dan kali ini kami pun akan kembali menghadirkan game barbie yang tidak akan kalah seru dari game barbie sebelumnya.

Kamu akan bertemu dengan barbie dalam game ini, dan barbie tersebut akan bertindak sebagai penjaga peternakan dimana disana terdapat banyak babi yang harus ia jaga. Namun siapa sangka ternyata di saat barbie sedang berjaga menggunakan kudanya, babi-babi tersebut pun kabur dan meninggalkan kandangnya. Dan tugas kamu adalah membantu barbie agar bisa menangkap semua babi yang kabur dan mengembailkannya ke dalam kandang.

Cara Bermain

Kamu semua tidak akan kesulitan dalam memainkan Permainan Barbie Di Peternakan ini. Di awal permainan kamu akan mendapati babi yang kalian jaga terrlihat berlarian dengan acak, lalu dengan menunggang kuda kamu harus mengejar dan menangkap babi-bai tersebut. Untuk mengarahkan kuda yang ditunggangi barbie kalain hanya tinggal menggunakan Mouse yang saat ini kalian pegang, dan ketika kamu akan menangkap babi yang kabur kalian hanya tinggal mengklik mouse tersebut. Kamu harus berhati-harti karena saat mengejar babi-babi yang kabur terdapat banyak rintangan. Sangat seru bukan? Jika kalian benar memang seorang penggemar barbie, maka sebaiknya kalian semua harus memainkan game barbie ini.
Description
: Permainan Barbie Di Peternakan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Permainan Barbie Di Peternakan

Komentar "Permainan Barbie Di Peternakan"